Terimakasih Google

Mengawali tulisan pertama di blog baru ini, mungkin judul "Terimakasih Google" bisa mewakili semua harapan dan rasa haru di dalam hati saya. Ya, hari ini 20 Desember 2014 selain hari kelahiran dari blog TanyaBoim juga hari dimana saya menginjak umur yang ke 21 tahun. Tentunya masih tanpa pacar, masih tanpa gebetan, dan masih dalam kehampaan (nangis ngesot). Parahnya lagi masih tanpa ucapan dari seorang wanita. Boro-boro ucapan, sms saja sepi. Jujur saja selama ini giliran dapet sms, isinya kalau bukan "Tolong kirim pulsa 20rebu, mama lagi di kantor polisi" ya "Aku Susi 28tahun, Aku janda kesepian butuh teman". 

Daripada pusing mikirin kehidupan asmara yang cuma bikin Galau saja, saya pikir lebih baik browsing baca-baca artikel, nge-Blog, atau sekedar mencari hiburan di dumay. Toh siapa tau ada cewek cantik mampir ngajak kenalan wkowkwo. Dan betapa terharunya saya sewaktu cursor nunjuk di logo google dan keluar tulisan "Selamat ulang tahun dades!". 

Terimakasih Google

Yah itulah Mbah Google. Tak peduli betapa galaknya dia ketika salah satu Blog saya di hajar sama penguin-nya, ternyata masih ada juga sisi kepedulian sama cucu-nya. 

Memang di era yang semakin canggih ini, Sebagai search engine Google masih menjadi favorit dari para Nettizen. Ditambah lagi Google juga selalu memperluas jaringan-nya dengan menambah fitur - fitur canggih dari waktu ke waktu. Seperti hal nya Google Map, Google Translate dan masih banyak lagi. 

Yang paling menarik perhatian saya adalah fitur media sosial-nya Google+. Sekarang ini G+ mempunyai jutaan pengguna aktif dan juga mulai dilirik para netizen yang didominasi oleh anak muda ini. Dari Facebook, lalu Twitter dan sekarang G+. Saya sadar bahwa itu hanyalah trend dari masa ke masa. Namun yang perlu di garis bawahi adalah jika kita tidak mengikuti trend tersebut, bisa saja kita ketinggalan informasi dan akhirnya pengetahuan kita menjadi dangkal. Oleh karna itulah, sudah selayaknya kita mengenal seluk beluk internet dari mulai sekedar Googling lalu bergabung dengan komunitas netizen agar kita tidak ketinggalan informasi. Jangan hanya bergabung kedalam komunitas netizen tiap kali kita ingin dibilang Gaul. 

Ingat ya, Serba-Tau lebih baik daripada Sok-Tau. Dan salah satu cara agar kita bisa menjadi golongan Serba-Tau tidak lain tidak bukan adalah memperbanyak masukan Informasi. Caranya ? akan saya jelaskan di postingan berikutnya. :D sampai jumpa.

This Is The Oldest Page

2 komentar

Sepertinya nasib kita sama mas bro, haha
Tapi bagi saya jomblo itu bukan nasib, tapi prinsip *ngeles :v

Bebas berkomentar tapi NO live link. Buat kebaikan bersama :)
EmoticonEmoticon