Cara Menggugurkan Kandungan Jadi Trend Di Google

Tags

Google Trend - Saya sempat geleng - geleng ketika melihat topik Cara Menggugurkan Kandungan sedang naik daun di Google Trend. Ini seperti jawaban dari artikel saya tentang Ramalan 2015 oleh Mieke Rose yang pernah saya publish di tanya boim. Di ramalan tersebut menyebutkan bahwa tahun 2015 adalah tahun penuh nafsu. Banyak terjadi pernikahan baik itu sudah direncanakan atau dipaksakan. Ini sungguh fenomena yang tidak lazim. Memang benar bahwa fenomena ini sudah banyak terjadi di tahun - tahun sebelumnya, tapi kalo dibiarkan begitu saja bisa hancur juga negeri Indonesia tercinta ini. 

Baca juga : Ramalan 2015 Ada Yang Seru Dari Kambing Kayu

Cara Menggugurkan Kandungan Jadi Trend Di Google

Remaja Indonesia khusunya wanita seharusnya harus lebih bisa menjaga harkat dan martabat nya. Ini bukannya saya jomblo terus iri gitu, bukan. Akan tetapi ini buat kebaikan bersama baik itu dirimu sendiri, orang tuamu, keluargamu, dan seluruh warga Indonesia. Saya bukannya munafik, sebagai cowok kalo diajak gituan ya pasti mau. wkwkw tapi kalo saya jujur saja akan lebih membatasi diri. Jika hanya hal - hal biasa sih saya sebagai seorang remaja juga memahami bahwa hal itu wajar. Tapi kalau sampai yang gitu-gituan dan akibatnya bulet, saya masih pikir dua kali. 

Memang kita semua pasti bisa sukses, tapi jika kamu belum berusaha sudah cari enaknya, itu sama halnya kamu mematikan usahamu sendiri untuk menuju kesuksesan. Apakah kalo udah gituan gak bisa sukses? ya bisa sih maksud saya pikirkan juga masa depanmu. Belum apa - apa sudah bawa anak kesana kemari, beli susu anak juga duit darimana bro kalo kamu belum mapan? mendingan kamu membatasi diri, terus gunakan uangmu untuk keperluan usaha menuju kesuksesan karirmu. Kalo udah mapan kerja penghasilan tetap, menikah lalu bikin anak mau sampe 20 juga oke bro. 

Yah meskipun ini hanyalah trend dari google yang bersifat luas, tapi juga ini menandakan kalau memang fenomena menggugurkan kandungan ini sedang lagi masa gencar-gencarnya. Harapan saya ya semoga fenomena ini tidak meluas dan bisa segera diatasi. Perilakumu saat ini adalah masa depanmu. Semakin kamu tenggelam semakin jauh pula kamu dari kesuksesan. Sampai jumpa.

2 komentar

Kalau begitu memang mental Generasi Bangsa perlu mendapatkan perhatian, ini bisa jadi sarana pemerintahan untuk bisa mengambil tindakan. Bukan hanya pemerintah, tapi juga seluruh Warga Indonesia harus melakukan antisipasi.

Sebagai Analisa dari Google trends, Indonesia sedang kacau dimata dunia, selain korupsi yang tak kunjung usai harus bertambah dengan masalah lain yang lebih rumit untuk diatasi.

Tidak mudah memang menemukan solusinya, tapi dengan banyak aksi nyata mungkin bisa dikurangi cara menggugurkan kandungan ini.

Betul masbro. Memang sangat perlu adanya aksi nyata, yang saya maksudkan jika begini terus nantinya perkembangan internet indonesia yang ada hanyalah hal negatif saja.

Coba bisa dicek sendiri. T*gel masih jadi peringkat 1 naik daun di pencarian google. dibawahnya ada membersarkan P*yud*ra. Aduh sampai geleng-geleng saya-nya..

Bebas berkomentar dan bertanya. Live Link otomatis masuk kandang SPAM.
EmoticonEmoticon