Gaya Rambut 2015 Ini Rambut Apa Batok?

Efek tahun baru memang sangat berasa dikalangan para remaja. Contoh saja pada perubahan gaya hidup seperti halnya gaya fashion 2015, gaya selfie 2015, gaya nungging 2015, gaya kayang 2015 dan masih banyak lainnya. Namun yang paling dicari dari mereka adalah Gaya Rambut. Pepatah mengatakan bahwa Rambut adalah Mahkota kita. Saya pernah berfikir bagaimana kalo si Gunawan ? Itu loh Gundul tapi menawan kan gak punya rambut ya. Berarti gak punya mahkota dong? ah lupakan.. Ntar mas Gunawan marah lagi. Oke kembali ke Topik. Baru 3 hari kita berjalan di Tahun 2015, namun Trend Gaya Rambut sudah menjamur di kalangan remaja, artis bahkan kakek saya. 

Nah ada yang menarik dari trend awal tahun 2015 ini. Apa itu? Trend gaya rambut 2015 kalo saya lihat mirip seperti batok kepala eh kelapa. Aneh memang, tapi kok mereka PeDe saja ya ? apa saya yang kagak gaol :D. Yasudah lah nih buat kamu yang ingin melihat para artis dengan Trend Gaya Rambut 2015.

1. Gaya Batok Kelapa Muda

Gaya Rambut 2015 , Ini Rambut Apa Batok?

Gaya Rambut ini pertama dipakai oleh anak musisi terkenal om Ahmad Dhani yang bernama saya lupa. wwkwkw. Dengan gaya mohawk tipe extrem dan pangkasan habis disamping memberi ciri khusus seperi batok kelapa muda. Ini salah satu Trend Gaya Rambut 2015 versi simple.

2. Gaya Batok Kelapa Dengan Parutan Es Kelapa Muda

Gaya Rambut 2015 , Ini Rambut Apa Batok?

Saya juga lupa nama artis ini. Pokoknya yang pernah main di sinetron cinta pitri season 1 - tak terhingga. Gaya rambutnya bisa dibilang tingkat atas karna ada parutan mirip orang marut kelapa muda. Orang jawa sih nyebutnya "Dalan Tumo". Ini salah satu Trend Gaya Rambut versi Medium

3. Gaya Batok Kelapa dengan Olesan Mayones

Gaya Rambut 2015 , Ini Rambut Apa Batok?

Eh ada yang tahu orang ini namanya siapa? asli saya gak tau ini siapa wkwkkw. Pokoknya yang saya tau dari dia cuma setiap kali cewek liat dia pasti teriak teriak. Mungkin karna gaya mayones nya ya. Jadi ada daya tarik tersendiri mungkin. Trend Gaya Rambut ini versi Medium- High.

4. Gaya Batok Kelapa Tua  berbentuk Topinya Tompi

Gaya Rambut 2015 , Ini Rambut Apa Batok?

Kamu tau Tompi kan? Atau bisa juga Glen Fedly. Nah pasti kamu pernah tau bentuk dari topinya. Kalo si glen kan pake topi, nah kalo yang diatas tuh topi gratis. Ini cocok buat kita yang suka barang gretongan :D. Trend Gaya Rambut ini versi High

5. Gaya Cantik Calon Istrikuh

Gaya Rambut 2015 , Ini Rambut Apa Batok?

Kalo cewek pada teriak waktu ngeliat 4 gaya rambut diatas, Nah sekarang giliran saya nih. "Oh my god, Why???? Why??? u so cute" udah gitu aja. Ini trend gaya rambut wanita versi Extreme. Karna mampu membuat degup jantungku semakin kencang. Ini salah satu gaya rambut yang paling saya suka. Mengapa? Panjang tapi dibuat ikal. Soalnya saya trauma kalo lihat cewek rambut panjang dan lurus. Mengingatkanku akan masa lalu. Capek bro tiap hari ke Salon nemenin si Doi catok rambut. wkkwwk..

Itulah sedikit review dari saya tentang Trend Gaya Rambut 2015. Kalo ada yang gak terima idolanya saya batok2in, saya minta maaf. Ini hanyalah intermezo belaka. U know lah what i mean..

Oke sampai jumpa dan terimakasih.

1 komentar so far

Bebas berkomentar dan bertanya. Live Link otomatis masuk kandang SPAM.
EmoticonEmoticon