Cara Flashing Asus Zenfone C Dengan Mudah

Tags

Tanyaboim.com - Mungkin saja dari kamu semua memiliki hp android yang mengalami kerusakan pada software-nya. Nah untuk mengatasi hal ini memang diperlukan flashing, karena cara ini terbukti cara paling mudah mengatasi android yang error. Flashing sendiri diartikan sebagai mengganti ulang OS android kamu. Dan setiap vendor memiliki cara flashing yang berbeda-beda.


Nah untuk sekarang, saya akan membahas cara flashing asus zenfone c menggunakan asus flashtools. Yang pasti anda memerlukan laptop atau pc untuk melakukannya.

Bahan yang diperlukan:

Cara Flashing Asus Zenfone C

1. Pastikan device dalam keadaan mati. Kemudian tekan tombol power dan volume atas untuk masuk kedalam droidboot. Seperti dibawah ini.

Cara Flashing Asus Zenfone C

2. Lalu hubungkan device kamu ke PC dan jalankan asus flashtools. Setelah masuk ke asus flashtools, pilih dulu mode hp kamu.

Cara Flashing Asus Zenfone C

3. Masukan firmware dengan cara klik icon berwarna coklat. Dan untuk fitur wipe data, jika kamu pilih YES maka semua data di android akan hilang atau dihapus. Dan jika NO, maka data akan tetap disimpan atau tidak dihapus.

Cara Flashing Asus Zenfone C

4. Setelah ini, maka hp kamu akan otomatis terdeteksi. Dan jika hp kamu belum terdeteksi, lepas usb kemudian hubungkan lagi dengan pc.

5. Nah jika semua sudah aman, klik start dan proses flashing pun dimulai secara otomatis. Tinggal tunggu saja.

Cara Flashing Asus Zenfone C

6. Selesai. Proses flashing yang berhasil ditandai dengan keterangan flashing succesfully seperti gambar dibawah ini.

Cara Flashing Asus Zenfone C

Nah itulah tutorial mudah cara flashing asus zenfone c yang bisa saya berikan untuk kamu. Sebetulnya masih banyak cara flashing yang bisa kamu lakukan, namun menurut saya ini adalah cara paling mudah. Oke semoga bermanfaat. Jangan lupa komen.

Bebas berkomentar dan bertanya. Live Link otomatis masuk kandang SPAM.
EmoticonEmoticon